(space for blogger banner)

A Mother of Two Lovely Daughter.

One Lovely Son

Falling in love with a delicious

cake and cookie


And still learning to make one


Just like U ......

============


ORDER MY CAKE :

RINI's CAKE SHOP

0812 182 6940

============











NCC

Dapur Bunda

Joy Of Baking

Wilton

Atecousa

About Bread

CakeCentral

BakeDecorateCelebrate

Cake Connection

Debby Browns

Lindy Smith

Kraft Foods

Cadbury

CookiesbyDesign

Cooking Conversion


============




Yummy

Cake Miracle

From Anne Kitchen

Bunda Yuli Corner

Rita's Kitchen

Uceu Home Made

Dapur Enaknya Yenny

Gift From the Kitchen - Rita

Kedai Hamburg - M'Retno

Keisha Mom Kitchen

M a k i Kitchen


============



C R E D I T S

Layout: Sheila Lawson
Brushes
Image
Image Host
Blogskins



KUNJUNGAN KE..

Free Counter
Free Counter


Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Friday, May 30, 2008

Playing with Buttecream Contest

Waduh jenk baik sekali dirimu mengadakan kontes2 seperti ini....

Ngeliat hadiahnya yg bejibun jadi ngiler deh pengen ikudan...

Project kueh Ulang taon buat keponakaanku..
Berhubung dia emang satria bergitar :) makanya eikeh bikin BDCK bentuk gitar

Harap maklum....
Setiap berperang dengan Buttercream, meja makan pasti pabalantak ato berantakan.


I'm Playing with Buttercream

Sebelum dihias

Di dekor yg gampang aje deh... pake spuit wilton no.16

Hasil akhir

Ujung nya dah di colek ma Kakak

Kenapa sih pilih moment ini buat ikudan nih kontes ?????

Sebetulnya pengen ngikutin yg barbie yg terakhir dibuat....

Pendapat pribadi ku sih .... jaoh lebih bagus si barbie tea..
Tapi... (lagi2 pendapat pribadi)
Itu kan untung tujuan komersil alias untuk di jual....

Karna judule playing with buttercream....
Should be fun nih

Yg playing bukan cuma gw sebagai pembuat kueh itu sendiri, tapi juga anak2 yg liat en si Haafiz sebagai penerima kado

Untuk postingan kali ini banyak bangedd kecacatan tuh kueh karna di colek2 ma mereka

So they're also playing with buttercream in different way...
en yg penting untuk kueh BC bikinan gw kali ini no teriakan.... Eiiittttt jangan... Eitt.... Awas...dsb..dll dyeeehhh

Hav fun kids....






Birthday Boy



Dear Haafiz,

Met Ultah ya...
Jangan takut lagi ma Iyenk :)

Labels: ,


| The cook whisphered out at 4:07 PM |

2 Comments:

At 10:35 AM, Blogger Widya Puteri said...

mantap!!!!!! akus etuju.. it must be fun.. dan anak-anak kelaitna banget fun - nya saat playing ma buttercream.

 
At 11:17 AM, Blogger Andrie Anne said...

Langsung abis ditempat ya jeng kuenya. Hehehe . Makasi jeng dah ikut meramaikan kontes ini. Cakenya juga cihuy. Makasi ya jeng..:-)

 

Post a Comment

<< Home